Promo Member Alfamart Minimarket lokal Terbaik indonesia


Afamart, Minimarket Lokal terbaik di Indonesia ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Dan Minimarket ini menjual barang serta makanan terlengkap se-Indonesia. Sebagai Minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya, baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Alfamart juga memiliki member terbesar di minimarket Indonesia. Karena itulah, Alfamart disebut-sebut Minimarket terbaik se-Indonesia. Sebenarnya, bukan karena itu saja, ada beberapa hal yang dapat membuat Alfamart menjadi Minimarket terbaik se-Indonesia. Yaitu:
  1. Pelayanan yang memuaskan.
  2. Menjual makanan yang lengkap sesuai kehidupan sehari-hari.
  3. Tempatnya nyaman, bersih, dan indah.
  4. Selalu memberikan promo khusus untuk membernya.
  5. Banyak sekali diskon.
Nah, tidak diragukan lagi untuk berbelanja di Alfamart!

Tentang Alfamart.


Kalau tidak salah Minimarket alfamart berdiri pada tahu 1989 oleh Djoko Susanto. Sebelumnya nama Alfamart adalah Alfa Minimart yang kemudian diganti menjadi Alfamart pada tahunn 2003. Dan pada tahun 2012 ini sudah memiliki gerai lebih dari 3500.

Visi dan Misi Alfamart

Visi -  Menjadi jaringan distribusi ritel tekemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas.Berorientasi kepada pemberdayaan usaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen. Dan mampu bersaing secara global.

Misi - Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul. Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tinggi. Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha. Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.


Member Alfamart

Member Alfamart adalah sebutan untuk pelanggan setianya Minimarket Alfamart. Member-member Alfamart akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa!
Diantarnya yaitu: Kalendar Belanja, HematKu, HadiahKu, dan Specialku. Keuntungan tersebut sudah banyak sekali yang menikmatinya. Termasuk keluarga kami :). Member Alfamart adalah pelanggan yang setia dan bergabung dalam keanggotaan kartu-kartu Minimarket Alfamart. Yaitu Kartu AKU, Kartu AKU BNI, dan A Card Flazz.


Kartu AKU

Kartu AKUKartu aku merupakan kartu pertama yang dibuat oleh Minimarket Alfamart pada tahun 2005. Keuntungan bagi kita adalah, kita dapat mendapatkan promo-promo dari Alfamart yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan yang bukan member kartu AKU. 




A Card Flazz

A Card FlazzKartu A Card Flazz merupakan kartu Member Alfamart kedua yang dibuat pada tahun 2010. kartu ini bekerjasama dengan Flazz BCA. Keuntungannya yaitu selain menjadi Anggota Member Alfamart, juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran atau transaksi. Dan ada lagi keuntungannya, yaitu kartu ini dapat digunakan sebagai alat transaksi di luar Alfamart, Alfamidi, maupun AlfaExpress, juga diseluruh Merchant Flazz. Seperti Restoran, salon, toko buku, dll. Sementara ini, kartu ini berlaku di daerah Jabodetabek dan Surabaya. Ayo segera daftar!

Kartu AKU BNI.

Kartu AKU BNIKartu Member Alfamart ini merupakan kartu dari hasil kerjasama Alfamart dan Bank BNI. Dibuat / diluncurkan pada tahun yang sama dengan pembuatan A Card Flazz, tahun 2010.  Selain menjadi Member Alfamart, pelanggan setia yang menggunakan kartu ini juga bisa menggunakannya sebagai alat pembayaran / transaksi dan juga bagi penggunanya akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial. Untuk sementara, kartu ini berlaku di Jabodetabek.


Bagaimana? Sudah tertarik mendaftar menjadi member? Kalau begitu, ayo daftar menjadi Member Alfamart sekarang juga!



5 comments :

  1. semangat sobat,......mari kita sama-sama mendukung,...... :)

    ReplyDelete
  2. Setuju dengan misbahudin, tetap semangat blogging kawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan, agan juga tetap semangat blogging :)

      Delete
  3. Info yang menarik gan... Tetap semangat ya !! Happy Blogging

    ReplyDelete
  4. That produce a number of people juicers in the world that have been dangerous!
    You can even make absolutely almond dairy! Someone is a fabulous juice machine and another is an accomplished blender.
    That will evidently make it possible to get an graduated dishes within dining room table in many shorter time.



    my blog: best blender reviews

    ReplyDelete