Tips menulis artikel


Setelah mengikuti kontes Seo, saya jadi jarang nulis post. Dari pada ngga ngapa-ngapain, saya post aja Tips menuis artikel. Kalau blog ngga ada artikelnya, KEBANGETAN. hehe.... Iya kan? Umumnya blog digunakan untuk menulis-nulis, tapi kalau ngga ada tulisannya gimana tuh? Tips ini saya lakukan sendiri dan ada hasilnya. Langsung aja yuk, berikut tipsnya.

  • Pada pertama-tama post, berbasa-basilah terlebih dahulu.
  • Pilih topik, jangan asal-asalan. Ada beberapa topik: Tutorial, Tips Trik, informasi, dll.
  • Teks penulisan harus benar. Seperti bila setelah titik (.) maka huruf selanjutnya yang bagian pertama besar. contoh: Namaku Dian. Aku tinggal di-Indonesia. Penulisan benar, tidak ada yang salah. contoh: Nmaku Dian (salah), Namaku Dian (benar). Pada huruf pertama, hurufnya besar. dll. 
  • Jelaskan apa yang akan kita lakukan dipostingan itu pada pertama-tama post.
  • Cek ulang setelah selesai menulis.
  • Isi artikel jangan pendek-pendek.
  • Isi artikel yang jelas.
  • Tidak Copas alias Original :)
  • Tinggalkan pesan setelah menulis. Contoh: "Semoga bermanfaat"
Hanya segitu saja yang bisa saya post. Semoga bermanfaat buat sobat" disini.

2 comments :

  1. Sangat bermanfaat bos. Thanks ya? Jadi bagaimana ya dengan posting artikel ku? Hehehe.
    zayaps.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama" artikel sobat sngt bagus sob... thanks udh berkunjung. aku vist back ya :)

      Delete