Impian

Artikel ini adalah bagian dari tugas kuliah saya.

Impian. Sebuah kata yang bermakna dalam. Sebuah kata yang dimiliki setiap anak kecil, atau bahkan orang dewasa, termasuk saya. Saya memiliki impian dalam 5 tahun ke depan yaitu: pertama, membuat startup yang menghasilkan passive income dan sejalan dengan ide saya. Kedua, memiliki teleskop, kamera, dan alat astronomi maupun astrophotography lainnya. Ketiga, traveling ke beberapa tempat untuk memburu bintang. Keempat, lulus dari Telkom University tepat waktu. Dan yang terakhir adalah menikah. Ya, saya berencana menikah muda di umur sekitar 21-24. Apakah mungkin? Wallahua'lam.

Saya juga punya rencana untuk 10 tahun ke depan. Setelah menikah, saya ingin keliling dunia bersama istri saya, siapapun dia, melihat indahnya dunia dan berbagai sisi kehidupan dunia. Selain itu, saya juga ingin membuat banyak sekali startup, mewujudkan berbagai ide-ide saya dalam bentuk teknologi seperti aplikasi yang membantu banyak orang, untuk mengejar passion saya.

Terakhir, saya punya impian untuk 20 tahun ke depan. Saya ingin mempunyai rumah atau villa yang tenang, gelap, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Villa tersebut memiliki beranda atau atap yang didesain untuk melihat bintang, dilengkapi bangku bersandar dan alat-alat astronomi maupun astrophotography. Saya ingin mengobservasi this great universe di setiap malam di sisa hidup saya. Saya ingin menyaksikan miliaran keajaiban yang Allah SWT ciptakan.

0 comments :

Post a Comment