Selamat Bulan Ramadhan 1435H!



Assalamualaikum Wr Wb Sobatku semuanya :)! Maaf nih, telat bikin postingannya, baru keingetan hehe^^ . Di sini, saya mau minta maaf atas segala dosa (hehe) saya kepada Sobat semua, termasuk selama (mungkin) sampai satu tahun tidak ngeblog. (Kenapa?) engga tau juga ya sebenernya, tapi kejadiannya begini; waktu itu saya UN, lama kelamaan males bgt ngeblog, ga ada ide, ga ada waktu. Ujungnya2 terus begini hingga akhirnya saya berhasil bangkit.

Kembali ke topik, sebenarnya mau Ramadhan dimulai tanggal 28 atau 29 bukanlah masalah, hal tersebut tidak perlu diributkan dan jalani sesuai keyakinan masing2. Semoga dengan hadirnya bulan Ramadhan ini bisa mempererat tali persaudaraan kita.

Saya mengulas sedikit tentang bulan Ramadhan 1435H ini.. Faktanya, bulan Ramadhan kali ini bersamaan dengan berjalannya fifa World Cup 2014, dimana Jam pelaksanaan tandingnya (Live) dilaksanakan pada tengah malam, asik banget kan? Bisa sekalian sahur.. hehe..

 Selain fifa World Cup, pada tanggal 9 Juli juga dilaksanakan Pemilu. Semoga dengan bertepatan dengan bulan Ramadhan, pelaksanaan pemilu lebih tenang, aman, dan nyaman.

Maaf sobat, hanya segini yang bisa saya tulis. Terimakasih dan, Mohon Maaf lahir & Batin! Wassalamualaikum^^

0 comments :

Post a Comment