Maaf Selama Seminggu tidak Update

Hai Sobat Bloggers! Apa kabar sob? Baik ya InsyaAllah :) . Hmm... pasti sobat bingung, selama seminggu ini, saya tidak aktif atau tidak update blog. Juga tidak membalas beberapa kunjungan Sobat. Begini, sebenarnya selama seminggu ini saya Pulkam (Pulang Kampung). Kampung saya itu di gunung, jadi maklum-lah sulit untuk bisa internetan. Waktu itu, saya sudah memberikan pesan di Guestbook melalui Android.

Kampung saya di Menjing, deket solo. Di kaki-kaki gunung lawu. Wah, dalam perjalanan saya mabuk. Jalanannya naik turun, kalau malam gelap banget. Sebelumnya saya pergi ke Yogyakarta. Jogja juga kampungku dari ibu. Sedangkan menjing dari Ayah.

Nah, inti dari Artikel ini adalah, saya Minta Maaf Sebesar-besarnya karena tidak dapat membalas kunjungan  minggu kemarin. Tetapi, hari ini pasti saya kunjungi (InsyaAllah). Oh ya, juga selamat tahun baru 2013 ! Happy New Year :)

- Seno

12 comments :

  1. .: dekat sama Tawangmangu dong Mas Broo...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya, sobat kampungnya di tawang mangu ya? ^^

      Delete
  2. wah, enak dong kang bisa pulkam xixii, aku blm bisa nih, paling libur kenaikan kelas klo ada waktu... aku Godean Sleman kang, di Kaki Gunung Berjo heheheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gunung berjo di mana sob? Baru denger nih, hehe... ^_^

      Delete
  3. Sudah wajar itu kawan, Seorang Blogger juga manusia dan apa mungkin seorang Blogger bisa terus update tiap hari? rasanya tidak mungkin karena kita juga punya sanak family yang lebih butuh perhatian daripada sebuah blog

    ReplyDelete
  4. lama juga yach sob gak update ,,, update memang penting sob tapi masih ada yang lebih benting lagi.. saya kalau lagi sibuk sob saya jadwalkan postingan biarpun kita gak OL artikel kita tetap update.. thanks

    ReplyDelete
  5. iya maklumlah gan, namanya berkunjung ke blog teman itu kan bisa kapan aja dilakuin selagi kita masih diberi umur n sehat.
    bersyukur gan masih punya family yg bisa dikunjungi (selagi masih bisa bertemu) jgn sia2kan family. kalo ngunjungin blog teman kan kapan aja sampe tuapun juga bisa, santae aja gan blog gk bkal kemakan umur beda kayak manusia.

    ReplyDelete
  6. iya sob keluarga lebih penting ..

    ReplyDelete
  7. Update terbarunya mana lagi ini gan masa cuma ucapan maaf ini aja. iya deh saya maafin hehehe...:D

    ReplyDelete