Jelajah Indonesia dulu, baru keluar Negeri

Bali    : Pulau Terbaik di Dunia
Bali, Indonesia - 

Seperti yang kita ketahui, Indonesia itu Indah. Mungkin yang sobat lihat di lingkungan sobat kotor, bau, jorok. Tapi, ketahuilah, indonesia itu luas! Kepulauan terbesar di dunia. Jadi jangan heran ya kalau indonesia itu memiliki keindahan alam yang luar biasa. Sobat akan terkagum-kagum melihatnya.

Jadi, misalnya sobat ada rencana keluarga untuk liburan ke luar Negeri, Jelajah dulu lah indonesia, negara sobat sendiri. Banyak orang luar Negeri yang berwisata dan liburan ke indonesia. Jadi, indonesia itu populer lho. Jangan remehin negara sendiri. Negara yang amat indah ini. Di indonesia banyaaak sekali tempat wisata di berbagai kotanya. Tinggal dipilih-pilih (\\ ^_^ // hehe) . Tempat wisata terpopuler adalah Bali. Bali benar-benar penuh dengan turis asing maupun lokal. Dan untuk wisata lainnya bisa di lihat di sini >>> Wonderful Indonesia

Okey sob, pesan saya ini saja, "Jelajah lah Negaramu sendiri sebelum menjelajah di luar Negri!" 

32 comments :

  1. Betul kang Seno..yang terpenting INDONESIA itu (kalau ada duitnya juga sih) moga bisa keliling nusantara ntar kita bang..hahahayyy

    ReplyDelete
  2. betul betul betul
    di Indonesia bnyk tmpat yang harus dikunjngin gak perlu keluar negeri, keluar negeri cuma menang gaya dan gengsi aja sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha betul sob, luar negeri cuma menang gaya sama gengsi ^^

      Delete
  3. memang benar sekali sobat, Indonesia saja belum cukup utk keliling, padahal banyak yg perlu dikunjungi ya sob, ...setelah itu baru ke luar negeri..
    terima kasih infonya sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Kang Semoga kita semua bisa keliling Indonesia ^_^

      Delete
    2. Benar sekali sobat, mudah^an ada rejeki yg cukup baru keliling...
      trims yah

      Delete
  4. ternyata indonesia gak kalah dari luar negeri yach sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul! Karena itu Jelajahlah dulu indonesia, baru keluar negeri.. ^^

      Delete
  5. pernah sekali ke Bali waktu pulang dari Rinjani Kang... kapan yaah bisa ke Bali lagi hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kok ke Bali engga ngajak-ngajak sob?? hehe ^_^

      Delete
  6. Wah bener juga ya sobbbb....
    Indonesia itu lebih bagus dari luar negeri....
    adat dan kondisi alam yang sangat kaya membuat negara kita ini mempunyai banyak potensi wisata alam....
    Tapi sayang semua di korupsi sobbb....

    Kunjungan baliknya ya sobbb... ^_^

    ReplyDelete
  7. keindahan indonesia, tidak kalah dengan negara lain

    ReplyDelete
  8. Indonesia kaya akan budaya.. hehee..:)

    ReplyDelete
  9. Thanks sharingnya, gan!
    Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete
  10. Wah... Sebuah ajakan yg bagus bagi penduduk Indonesi
    "Jelajahi Indonesia Dulu Baru Ke Luar Negeri"
    Banyak orang indonesia yg buta akan kebudayaan indonesia, karena pelestariannya sendiri kurang. Dampaknya kebudayaan kita menghilang satu demi satu bahkan di akui sebagai kebudayaan bangsa lain. Meris sekali jika mendengar kalau kebudayan kita diakui (di colong tepatnya) oleh negara lain

    ReplyDelete
  11. bener tuh..orang luar negri aja banyak yang ke indo..hheehe..:)

    ReplyDelete
  12. Jangankan keliling Indonesia, mengelilingi pulau tempat saya tinggal (Bali) saja belum ada habisnya. Selalu saja ada 'surga' tersembunyi yang belum saya kunjungi.

    ReplyDelete
  13. Betul banget sob, tpi kebanyakan orang malah lebih memilih langsung menjelajah negeri orang dlu. Negeri sendiri malah diabaikan.

    ReplyDelete
  14. wah setuju sekali bro. indonesia banyak tempat yg bagus2 untuk di kunjungi kok, kenapa banyak yg mau liburan ke luar negeri ya. di tambah lagi ongkos bisa lebih irit.
    mungkin karna gengsi tersendiri kali ya :D

    ReplyDelete
  15. Doa'akan kami sekeluarga dikasih kemudahan bisa naek haji...
    Aaamiiin

    ReplyDelete
  16. Setuju dengan artikel sobat, follback ya sob jika berminat :D SAYA FOLLOWERS ke 88

    ReplyDelete
  17. Mantap Mas Bro Artikelnya ...
    Salam Sehat Anggota Republik Blogger Nusantara

    ReplyDelete
  18. padahal indonesia itu indah . tapi kenapa masih ada yang keluar negeri ya -_-

    ReplyDelete
  19. ia betul tu bro
    indonesia bnyak objek" wisata yang belom kita jelajahi :D

    ReplyDelete
  20. .: ane setuju Mas Broo, Indonesia tidak kalah rupawan...^_^

    ReplyDelete
  21. GEBEAR HARGA PROMO BEMBELIAN 2 UNIT DAPAT BONUS 1 SEMUA PRODUK YANG KAMI JUAL SELAMAT BERBELANJA DI RIDHO SHOP BEBAS PENIPUAN BLACKBERRY>SAMSUNG>NOKIA>APPLE>ACER>DELL>NIKON
    JIKA BERMINAT HUB/SMS 0856-5634-5740 ATAU KUNJUGI WEBSET
    RESMI KAMI DI
    http://ridho-shop7.blogspot.com/
    ^
    Dijual
    ^
    SAMSUNG
    Asli Buatan Korea

    Ready Stock !
    Samsung L9100 Galaxy S2 - Black
    Rp. 1.000.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 8.9, 16GB - Pure Whit
    Rp. 1.600.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.7 Super AMOLED Plus
    Rp.1.500,000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Black
    Rp. 1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
    Rp. 1.000.000.

    Ready Stock !
    P7100 Galaxy Tab 10.132GB
    Rp. 1.850.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y i509 CDMA - Pure White
    Rp. 550.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7" plus ALL WHITE
    Rp.1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Pocket GT-S5300 - Black
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy W i8150 - Soft Black
    Rp.800.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Ace GT S5830 - Onyx Bl
    Rp.750.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Chat GT-C3222W Wifi – Dual GSM - Noble Black
    Rp.400.000,-

    BLACKBERRY
    Asli Buatan Canada

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9900 Dakota
    Rp.1.500.000,

    Ready Stock !
    Blackberry Torch 9800
    Rp.1.200.000,

    Ready Stock !
    Blackberry bellagio 9790
    Rp.1.100.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9220 Davis
    Rp.650.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 2 9810 Jennings
    Rp. 1.350.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9360 Apollo
    Rp.950.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Monza 9860
    Rp.1.400.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Keppler 9300 Curve 3G
    Rp.700.000,-

    ReplyDelete