Cara Jitu menghilangkan Readmore di Laman

Dikesempatan ini BlogSeno memposting Cara jitu menghilangkan Readmore di Laman. Perhatikan baik-baik jika Sobat menambahkan sistem Readmore di Blog sobat, di Lamannya juga ada Teks Readmorenya 'kan? Seharusnya tidak ada. Nah, mungkin juga ada yang sudah tak ada. Untuk yang ada Teksnya, ada cara jitu menghilangkannya lho!

Waktu itu saya cari-cari cara menghilangkannya di Google. Ketemu, tapi enggak ada hasilnya. Setelah itu, saya coba-coba sendiri dan berhasil. Cara mudahnya ada di bawah ini.

1. Login ke Account Blogger Sobat 

2. Klik tanda panah kebawah > Template > Edit HTML.

3. Centang Expand Template Widget

4. Cari kode berikut atau mirip. Pasti ada yang beda! 
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
      <span class='jump-link'>
        <a expr:href='data:post.url + &quot;#more&quot;' expr:title='data:post.title'><data:post.jumpText/></a>
      </span>
    </b:if>
5. Lalu copas kode berikut Tepat di atas kode No. 4
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'> 
6. Copas lagi kode berikut Tepat di bawah kode No. 4
</b:if>
7. Simpan dan lihat hasilnya. Sangat mudah 'kan sob, semoga info ini bermanfaat :) 

7 comments :

  1. maksudnya tulisan readmore nya hilang, tpi tampilan postingannya tetep hanya separohnya aja ya kang, wah .. blm faham bener nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, tapi hilangnya itu hanya di laman kok thx commentnya

      Delete
    2. owh, iya.. siaap.. mulai paham kang hehehe... :D

      Delete
  2. Bisa gitu yah sob,,, udah ada yang nyoba blum yah?
    berhasil gk sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contohnya blog ini sob.. coba ke laman Guestbook, gk ada teks readmorenya kan?

      Delete
  3. Berkunjung bang bagus juga tuh tutornya..hahahyy

    ReplyDelete