3 Software pembuat software paling terkenal



Software adalah, perangkat lunak yang ada di dalam komputer. Seperti browser yang sobat pakai sekarang, itu software. Apa pun yangbsobat pakai (program) itu software. Namun, banyak yang bertanya-tanya. Bagaimana cara membuatnya? Ternyata ada software developnya lho.

1. Visual Basic
Visual basic adalah, software pembuat software yang di keluarkan oleh Microsoft. Software develop ini merupakan software develop paling terkenal dan paling sering digunakan untuk membuat berbagai software. Seperti pemutar music, program kantoran, game, dll Untuk membuat software dari Visual Basic kita menggunakan berbagai script.


2. Flash
Flash player, software yang biasanya digunakan untuk membuat game-game 2D. Terkadang juga untuk membuat iklan. Dan flash juga bisa digunakan untuk membuat animasi yang bagus. Sekarang, flash adalah software paling sering digunakan untuk membuat game dan animasi. Game-game online 2D sekarang (Game kecil) biasanya terbuat dari flash. Sama dengan VB (visual basic), Flash juga menggunakan berbagai script.

3. Android SDK dan Eclipse
Dua software tersebut dapat membuat program Android. Android SDK dan Eclipse bisa didownload di bawah post ini. Pembuatan software Android terbilang sulit. Karena menggunakan berbagai script yang lebih ribet dari pada Visual basic.


Download:  Android: http://developer.android.com/sdk/index.html
                   Eclipse: http://www.eclipse.org/downloads/

10 comments :