Kehancuran blog saya

Hmm... hari ini saya ingin sedikit curhat :). ngga apa-papa kan?
Diawali ketika saya memodifikai template, Saya ingin agar tampilan halaman label postingan yang terlihat dihalaman depan (Bukan halaman post) hanya judul saja. jadi, saya modif biar tampilan postingan hal. label cuma judulnya saja. Setelah selesai, saya lihat sukses. tetapi begitu saya klik Nomor navigasi, halaman navigasinya ikut-ikutan seperti hal. label. Saya mencoba memperbaikinya. Tetapi gagal. Dan kegagalan tsb mempengaruhi tampilan blog saya. Sidebarnya jadi gabung dengan Main (Main-Wrapper). Ratusan kali mencoba memperbaiki tampilanya. Tetapi, Gagal! keringat dingin mengucur dibadan saya. Takut  pengunjung protes dengan tampilannya. bahkan saat kehancurna ini, tidak ada yang ngomong diGuestBook. Malu sekali kalau sampai dilihat para pengunjung. Sedangkan widget statistik menunjukan penambahan pengunjung terus-menerus.

"Ini tampilannya gimana sih!!!". Saya takut ada pengunjung ngomong seperti itu. Ngga ada cara lain, saya kembalikan saja templatenya seperti semula. kemudian secara bertahap saya modif menjadi seperti lama kembali. Yaitu seperti blog sekarang ini :). dan Alhamdulillah tampilannya kembali seperti semula. beginilah resiko para Bloggers. Oh ya, kepada para pembaca, maaf sekaliiiiii ya. Widget link sahabatnya ketika saya perbaiki templatenya hilang. karena itu, mohon berikan link para pengunjung yang sudah meng-Follow blog saya atau yang sudah memasang link saya keblog pengunjung yang linknya hilang. sekali lagi saya minta maaf.

11 comments :

  1. gan, ente benaran masih kelas 5 SD ??? :o
    apa cuma di profil aja ?? :o
    *sorry penasaran, hehehe

    ReplyDelete
  2. bener kok, sekolah ane di Sd islam putradarma. cek aja difacebook ane. :)

    ReplyDelete
  3. bener kok, sekolah ane di Sd islam putradarma. cek aja difacebook ane. :)

    ReplyDelete
  4. Mantap gan...baru kelas 5 aja udah begini blognya.Kalau udah besar nanti pasti tambah keren lagi.sengat terus ya gan :)

    ReplyDelete
  5. hadir untuk meramaikan suasana
    blogwalking.
    berkunjung.

    ReplyDelete
  6. mantappp bener dah baru kelas 5 udah bisa ngeblog :D
    blognya keren pula :D mantapp lah pokoknya !! kwakw :D
    thanks link saya sudah diperbaiki ^^

    ReplyDelete
  7. aku datang ke sini masih tetep gitu blognya :)

    ReplyDelete
  8. @banyaknama: iya, soalnya mungkin saat sobat sedang tdk berkunjung, blognya sedang hancur

    ReplyDelete
  9. Kelas 5 SD? Beneran? Wah...!!!

    Barusan follow #30 tu. Boleh follback ya!!! Silahkan mampir ke blog saya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih gan :). oh ya follback sukses no #4

      Delete