Cara membuat tulisan keren dengan text space



Kemarin saya mencari-cari cara membuat tulisan keren, namun sulit dan ribet, mesti cari-cari kode di edit HTML, kadang-kadang juga ga bisa. tapi akhirnya saya menemukanya juga di Website www.textspace.net. oke, sekarangg saya akan memberitahu bagaimana caranya. Dalam episode kali ini kita akan mencoba membuat Tulisan keren dengan www.textspace.net. oke, langkah-langkahnya adalah:


  1. buka situs www.textspace.net.
  2. pilih model tulisan yang telah tersedia misalnya pilih LCD text generator, letaknya dibawah. lalu pilih   kembali jenis tulisan yang kalian suka.
  3. lalu, tulis tulisan yang ingin anda tulis di kotak text yang tersedia dan klik make my text. sebelumnya, anda                       dapat mensetingnya terlebih dahulu. caranya: ada kotak-kotak kecil bukan? ada speed untuk mengatur d      kecepatan tulisan berjalan, frame width untuk mengatur panjang kotak tulisan. color mode untuk memilih mode warna-warna yang tersedia.
  4. cek semuanya, bila sudah oke, klik make my text. lalu klik get the codes. muncul 3 kotak berisi kode, copy yang paling atas dan paste di edit entri HTML/taruh di gadget paling atas agar seperti judul. caranya seperti biasa, pilih edit tata letak/rancangan, klik tambah gadget, pilih HTML/java script. selesai.
Mudah-mudahan berguna ya! terimakasih. bila kurang jelas tolong beri saran dan kritik

5 comments :