Menurut sobat, perlukah saya memberi Award?

Banyak blog yang telah memberikan Award pada pengunjungnya. Ada Award top komentator, dan sebagainya. Dan kini, saya mulai merencanakan memberi Award pada pengunjung. Oleh karena itu, saya ingin bertanya pada sobat semua, perlukah saya memberinya? Lagi pula, saya belum tahu bagaimana mengetahui Top Komentator. Yah...  padahal sudah 2 tahun... maklum ya sob... hehe.. :D. Nah, saya ingin persetujuan sobat. Jadinya bagaimana? Saya mengharapkan komentar sobat di bawah ini.... Ok sob.. sampai sini saja dulu.. singkat, padat, dan jelas... hehe XD

4 comments :

  1. perlu sob,, tp jangan lupa kasih gw award ny,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... nggak tahu deh ntar gimana.. :D

      Delete
  2. perlu bang hehehe, aku daftar yah klo mau bagi2 award hahahyyy... :D

    ReplyDelete
  3. award tentu saja dipergunakan untuk memperat tali persahabatan.. :)

    award tentu sebuah wujud tanda terima kasih dan sebuah apresiasi kepada kawan - kawan yang lain yang telah berkontribusi kepada blog kita.. :)

    jika ingin memberikan award, rasanya sah sah saja.. :)

    ReplyDelete