Manfaat menjadi seorang blogger



Pasti semua bloggers disini Sangat tidak asing dengan situs blog, yaitu blogger. Menurut saya sih, blogger adalah situs blog paling enak digunakan. Soalnya bisa Edit HTML (Open-Source). Menjadi seorang blogger (istilah untuk seseorang yang memiliki blogger) ternyata ada manfaatnya lho.! Apa saja? Sobat bisa lihat dibawah ini.

    1.  Sebagai tempat curhat dan ngetik. 

Bagi orang-orang yang suka curhat, misalnya mempunyai masalah, pengalaman, dll, dapat membagi-bagi kisahnya di blogger. Dan juga dapat sebagai sarana ngetik. Misalnya sobat mau bagi" pengetahuan, dll, tentu bisa  membagikannya diblogger dalam bentuk tulisan, gambar, maupun video.

    2.  Meningkatkan keterampilan mengetik

Setiap blog, isinya adalah ketikan. Sebagai seorang blogger, agar dapat memuaskan pengunjung, harus up date artikel dan ketikannya secara rutin. Semakin lama mengetik, maka akan semakin terampil mengetik. Dan dapat hafal tempat" tombol huruf pada keyboard yang dapat membuat kita bisa mengetik tanpa melihat keyboard.

    3.  Tempat mencari penghasilan

Diblogger pun dapat mencari penghasilan. Caranya bisa melalui share produk kita atau iklan" adsense yang setiap kliknya akan dibayar.

    4.  Mendapatkan teman baru.

Meskipun belum pernah ketemu, tetapi bisa disebut teman. Ya, itulah teman blogger. Teman blogger dapat membantu sobat untuk mengsupport blog sobat. Sebaliknya, sobat juga bisa meng-support blog teman sobat. Sehingga saling menguntungkan. Dari sinilah, Sobat akan mendapatkan teman baru.

    5.  Media Kreatifitas.

Memodif blog adalah hobi terbanyak bagi para sobat blogger, setelah mengetik. Nah, dalam memodif blog, kita akan (pasti) menggunakan kreatifitas kita. 

2 comments :

  1. wow banyak juga manfaatnya yah..hmm ngomong ngomong bisa bantuin saya ga? saya sedang blog walking tolong visit and follbacknya di tunggu yaa http://punyahape.blogspot.com/

    ReplyDelete