Download Savean Need for speed underground 2 (PC)



Savean NFSU2... Maksudnya apa? Mungkin sobat ketika melihat judulnya ada yang berkata seperti itu. Nah, maksudnya adalah, user NFSU2. Tapi, bukan user biasa. User yang ini sudah jauh lho, bahkan tamat di Career. Uang di user ini terakhir saya cek adalah 260.000. Banyak banget kan? Udah gitu, semuanya sudah terbuka (Di customize, bukan di career) kecali warna. Warna Metalic dan Pearlesent belum terbuka. Mungkin sobat dapat melanjutkannya agar warna-warna tadi bisa terbuka.

Diantar sobat semua, pasti ada yang bingung, kalau sudah dapet file saveannya, mau di taruh dimana?? Pasti ada kan yang bertanya begitu. Tempat savean user NFSU2 ada foldernya sendiri. Sebelum di beri tahu bagaimana, silahkan sobat downlad dulu file saveannya. (Linknya saya dapat dari web lain).

Download file savean NFSU2. (Setelah mengklik link, tunggu beberapa detik sampai tombol bertulisan download keluar, klik tombol tsb.)

Setelah mendownload, buka file rar/zip yang tadi di download, lalu Extract file "Player" di dalamnya. Bikin folder bernama user sobat (Apa aja) di: "C:\Documents and Settings\User Name\Local Settings\Application Data\NFS Underground 2\" Lalu File yang sudah di Extract sobat Cut/copy ke tempat folder yang dibuat sobat tadi. Rename nama file "Player" menjadi nama seperti folder yang di buat.

Nah, sekarang coba sobat mainin underground sobat. Ketika load, pasti ada savean yang baru. Buka dan lihat dalamnya! Selamat mencoba :).

2 comments :

  1. waah susahh :(

    nih omm ane punya link yang mudahh donlodnya dan single link :D
    http://tinyurl.com/b3zgfb9

    moga membantu yah :)

    ReplyDelete