Share blog di SobatGaul

SobatGaul
Sobat kepengen share blognya? share aja di beberapa jejaring sosial diweb. salah satunya SobatGaul yang beralamat lengkap www.Uniknya.com/sobatgaul/. hehe.. saya dapat 3 Follower dari web itu :). lebih baik, para Bloggers buruan gabung!

klo lagi ada yang online, kita bisa chat sama yang online. ngobrol-ngabril mengenai blog masing-masing. seperti sya waktu kemarin 

Saya:    "Hai, Follow + Visit my blog ya, nnti aq follow + visit juga :). alamat blogku blogseno.blogspot.com"
Teman: "Ok, tkp :)"
Saya:    "Alamat blog sobat apa???"
Teman: "www.[disamarkan].blogspot.com'
Saya:    "OK"

bukan hanya itu saja, saya mengobrol hingga sore. apalagi, temannya baik. jadi, cobalah sobat share blog sobat disini Uniknya.com/sobatgaul. dan pesan saya, saat share: Gunakanah bahasa yang baik + sopan. contoh:

"Mas, blognya sudah saya follow. follback ya :)" 

jangan:

"Mas Bro! blognya udh ane follow nih, follow back lo! awas klo ngga di Follow!!!"


Oh ya, bukan hanya blog doang kok, website yang bukan "Blog" juga boleh. tapi kebanyakan membernya pemilik blog.

Nah, kalau sobat pingin daftar, silahkan baca tutorialnya dibawah ini :)

  1. Masuk ke www.Uniknya.com/sobatgaul/
  2. Klik Daftar DAFTAR DISNI/SIGN UP.
  3. muncul tuh, form pendaftaran. sobat isi sesuai petunjuk ya :) kalau sudah, klik Kirim Pendaftaran.
  4. Konfirmasikan akun sobat diemail yang sobat daftarkan. caranya: Masuk ke akun Email sobat > klik Inbox > cari email berjudul SobatGaul klik > klik link yang dikasih.
  5.  Nah, Akun sobat sudah aktif, tinggal login dan mulai ngobrol/share.
semoga postingan ini bermanfaat, thx :)

0 comments :

Post a Comment