Cara mengcopy/print layar komputer

Bagi sobat blogger yang ingin mengcopas/print layar komputer (bukan komputernya yang dicopas/print :), caranya mudah sekali. Tetapi, sebelum saya kasih tutornya, apa sih manfaat copas layar? hehe.. saya jawab ini deh, kita bisa memberikan tutor dengan gambar tanpa memakai potret-potret. Jadi full layar kita copas. dan mengcopas layar tanpa pakai memotret. Ok, langsung aja saya kasih tutornya. Caranya sangat simpel dan gampang. Hanya dengan menekan 1 tombol di keyboard.
1

  1. Pada layar komputer, pergilah ke halaman yang ingin dicopas.
  2. Kemudian tekan tombol Print screen SysRq. (Print Screen System Request). Dinomor dua ini layar sudah tercopy.
  3. 2
  4. Terserah anda ingin dipaste dimana, apabila ingin disave/diedit, kalau saya dipaste ke Paint, diedit, lalu disave. 
Nah, selesai sudah copy layarnya :)

3

2 comments :

  1. Makasih tutornya sob,tapi kalo di w 7 apa sama.?
    ohh iyaa,saran saya satu aja blog yang di munculin di profil sob.supaya pengunjung tidak bingung mau berkunjung kemana.

    ReplyDelete