Game indonesia nusantara online

Nusantara Online merupakan game 3D pertama buatan putra Bangsa. bukan hanya 3D saja, game ini online lho!  sudah banyak game dari indonesia, tetapi bagi saya game ini yang terbagus(bukan maksud saya mengejek game lain). anda dapat mendownloadnya di web nusol.gameseru.co.id. jangan lupa baca terlebih dahulu awal kisah dan karakter-karakternya dibawah ini. dibagian akhir nanti terdapat link donwloadnya.

AWAL KISAH

Masa sebelum peradaban tercatat dalam sejarah manusia, sebelum Sang Kala mencatat usia, jauh sebelum Sang Kehendak menurunkan insan ke mayapada, mencitrakan dirinya melalui alam semesta. Ruang yang semula kosong dan hampa mulai terisi oleh ratusan bintang dan ribuan benda langit yang mewartakan imaji-Nya. Kemudian cahaya dimunculkan untuk memaknai. Sementara gejolak hidup mulai berdenyut seiring nyala sang api. Namun itu semua belum cukup untuk mewartakan keagungan Sang Kehendak. Masih hening. Tak ada seru kerinduan, ratapan harap dalam ketidakberdayaan, pun kalimat syukur pengagungan. Dan Sang Kehendak kemudian berseru, melantunkan kembali citranya dalam serat-serat kebijaksanaan yang terpapar dalam ruang dan waktu semesta. Namun kembali tiada satu pun seruan-Nya menggema, mengalun hening, sendiri, dan kembali menemui-Nya sendiri. Tidak mengurangi dan tidak menggenapi. Kembali Sang Kehendak menyeru, menembangkan bait hidup. Panas bumi mulai meletup, angin berhembus, air beriak. Benih-benih mulai berkecambah, hewan mulai melata, hidup. Nafas sang hidup mulai mengalir. Seruan itu mulai menggema, mencitra, dan membentuk.
Kembali Sang Kehendak menyeru. Kali ini sebagian dari diri-Nya disertakan, dicitrakan dalam bentuk fana manusia. Kali ini seruannya bersambut. Sebagian pencitraannya mengalun kembali, menggenapi. Sebagian lagi tertinggal dan menjadi penanda kehadirannya, menggenapkan serat-serat dari awal seruan-Nya untuk kemudian kembali dan menggenapi-Nya dalam ruang dan waktu tertentu, menjadi cermin-Nya. Begitulah yang terjadi, sampai dengan saat ini. Sampai kemudian peradaban tercatat dalam sejarah manusia dan manusia mencoba mengurai dan merunut hal-ikhwal penciptaannya dan mulai mengumpulkan bagian-bagian kebijaksanaan Sang Maha Kehendak, dan peradaban manusia tersebut mencatat banyak kebudayaan dan manusia-manusia yang berusaha menggapai potongan-potongan kebijaksanaan tersebut yang tersebar dan selalu bergerak sesuai dengan pemahaman manusia yang mendiami bumi ini.
Sumber: Nusantara.Gameseru.co.id
Karakter-karakter game Nusantara Online

Makadga
Makadga merupakan petarung jarak dekat dengan keahlian memainkan senjata pedang maupun senjata jarak dekat lainnya. Tubuhnya yang kuat merupakan karunia yang diberikan Dewata kepadanya.
Makadga memunyai tipe petarung dasar yang hebat. Karakter ini dapat mempelajari berbagai macam senjata dan menerima latihan pertarungan fisik dengan sangat baik Ksatria pilih tanding yang dibekali olah kanuragan sempurna adalah mimpi yang dapat diwujudkan oleh seorang Makadga. Hanya seorang yang pemberani dan tidak pernah takut dalam menghadapi apa pun akan diberikan takdirnya untuk menjadi seorang Makadga. Makadga memiliki atyasa (kekuatan dan pertahanan) yang adiguna.
Makadga mengklasifikasikan dirinya sebagai petarung yang paling ahli dalam pertarungan fisik. Mereka juga dapat memilih untuk fokus pada olah kanuragan yang menguasai banyak jurus atau menjadi seorang yang luhur dalam kedigjayaan mengayunkan senjata.
Kemampuan yang dimiliki Makadga cukup seimbang, kekuatan, ketahanan tubuh serta keberanian bersemayam ditubuh mereka. Oleh karena itu, Makadga selalu menjadi tumpuan terdepan dalam pertempuran

Mamanah

Mamanah  menyebut  dirinya  ksatria  yang  memiliki kemampuan  yang  tidak  bisa diremehkan. Keahliannya dalam menggunakan senjata jarak jauh membuat seorang Mamanah ditakuti para musuhnya. Serangan yang tidak terduga dan ketepatan membidik lawan yang hampir sempurna membuat seorang Mamanah menjadi momok yang menakutkan baik di siang maupun malam hari.
Mamanah menyebut dirinya ksatria yang memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Keahliannya dalam menggunakan senjata jarak jauh membuat seorang Mamanah ditakuti para musuhnya. Serangan yang tidak terduga dan ketepatan membidik lawannya yang hampir sempurna membuat seorang Mamanah menjadi momok yang menakutkan baik di siang maupun malam hari.
Meski mereka rentan dalam pertarungan jarak dekat, Mamanah sangatlah cepat dalam bergerak dan melakukan serangan jarak jauh. Mereka piawai dalam menggunakan busur dan anak panah dalam pertarungannya hingga mampu membidik sasaran amat jauh walau gerakan angin tidak bersahabat.  Dapat membidik lawan mesti dalam keadaan gelap. Momok yang sangat menakutkan dalam setiap pertempuran.
Mamanah menggabungkan intuisi dan kepekaan indra yang sangat sempurna. Kemampuannya dalam mengetahui dan memahami sesuatu tanpa dipelajari merupakan bekal dasar seorang Mamanah.
Bisikan hati menjadi petuah baginya dalam menemukan kedigjayaan yang sempurna. Mamanah memiliki keunggulan dalam memainkan senjata jarak jauh dan mengandalkan ketepatan sasaran. Namun ada pula yang berkonsentrasi hanya kepada senjata panah sehingga keahliannya dalam memanah (ngembat wateng) menjadi momok yang sangat menakutkan dalam setiap pertempuran.

Astadipati

Astadipati adalah orang-orang yang memunyai kemampuan tinggi dalam bayangan kegelapan. Namun, mereka lebih memilih menjadi musuh yang tak  terlihat ketimbang bertempur secara sia-sia tanpa tujuan.
Para Astadipati memiliki dunia mereka sendiri, sebuah dunia yang tak terlihat namun nyata adanya. Mereka yang memilih menjadi seorang Astadipati adalah orang-orang yang dibekali ketajaman tujuan dan kepekaan. Astadipati tidak tergantung akan senjata; bagi mereka senjata adalah pelengkap. Para Astadipati lebih suka menggunakan senjata yang tidak menjadi perhatian banyak orang yang dapat menggagalkan setiap misi yang mereka jalani. Astadipati menyebut dirinya pembunuh waktu. Kepekaan, ketelitian, ketajaman serta kesabaran untuk sebuah momen adalah keahlian mereka, Para Astadipati lebih suka melakukan penyerangan yang akurat dan mempertimbangkan setiap langkah serangannya.
Astadipati melatih kemampuan dalam serangan yang mematikan dan lainnya mengembangkan kemampuan magis sebagai pendukung serangannya. Namun kedunya tetap sama bersumber pada ketercapaian sebuah tujuan mesti dengan cara yang menurut sebagian orang adalah licik. Astadipati dilatih mengandalkan kecepatan dalam menghindari setiap serangan. Hal itu mereka kembangkan untuk menutupi kelemahan fisik yang mereka miliki. Menjadi seorang Astadipati adalah pilihan bagi siapa saja yang hidup dengan memegang tujuan yang pasti.

Walyan

Para Walyan selalu berambisi menjadi penguasa. Ketelitiannya dalam menggabungkan ilmu sihir dan serangan tak terduga merupakan hal pokok yang dapat mereka andalkan. Hampir semua elemen kegelapan mereka kuasai; begitu pun dengan ilmu sihir. Walyan pun memunyai keahlian sebagai penyembuh dengan media gaib dan kekuatan di luar akal sehat yang sangat ampuh bagi penyakit apa pun.
Para Walyan lebih menyukai keheningan dan tidak tergesa-gesa dalam setiap tindakan. Sikapnya yang dingin dan susah ditebak membuat mereka sukar dikendalikan dalam sebuah kelompok. Akan tetapi, mereka adalah kawan yang sangat setia, dan memberikan segalanya demi kemenangan. Walyan berdiri di garis belakang. Namun mereka tak ubahnya para ksatria di garis depan. Para petarung lainnya menyebut Para Walyan adalah roh kedua bagi diri mereka.
Kemunculan Walyan selalu dihubungkan dengan mantra, kutukan, serta ilmu hitam. Walyan menganggap rasa sakit adalah kejadian yang dikehendaki oleh dewa-dewa penguasa. Walyan pada dasarnya memiliki jiwa Sang Penyembuh. Akan tetapi mereka terus mengembangkan kekuatan mistis dengan bantuan roh kegelapan pada dirinya sehingga elemen dari dalam tubuhnya pun tergolong sebagai yang paling menakutkan di Bumi Nusantara.

Janggan

Para Janggan menjadikan alam sebagai sumber kekuatan mereka. Kekuatan yang memberikan kehidupan dan kekuatan yang menjadi perwujudan perdamaian. Sikap dari para janggan adalah yang paling utama,  mereka  menjadi  pelindung,  dan sekaligus yang memberi harapan kehidupan bagi yang lain. Kekuatan dari dalam tubuhnya adalah buah dari meditasi serta penyempurnaan pikiran. Peringai mereka membuat nyaman baik kawan maupun lawan, Para walyan menjadi spiritualis yang amat penting dalam sebuah kelompok, pengayom nan bijak hanya terdapat pada para Janggan. Janggan tidak memiliki kebencian, pertarungannya adalah pengabdian. Maka, kemenangan pada setiap pertarungan bukan yang mutlak mereka cari melainkan kedamainlah tujuan mereka. Janggan bagi para petarung lainnya, tergolong kedalam musuh yang amat susah untuk ditundukan karena kekuatan pada diri mereka sangat mudah berkembang dan menjadi lebih sempurna dari sebelumnya kekuatan unsur elemen yang menempel pada kekuatan Janggan cukup beragam, kekuatan tersebut akan lebihlagi jika mereka memilih untuk menjadikannya klasifikasi khusus yang akan dikembangkan.
Sumber: nusol.gameseru.co.id
DOWNLOAD NUSANTARA ONLINE

DONWLOAD CLIENT
Atau unduh 10 potong installer di bawah ini, bebas pilih dari sumber yang mana saja (antar sumber bisa saling menukar urutan file rar):
Letakkan 10 potong file dalam satu folder, jangan me-rename nama file, lalu buka dan ekstrak menggunakan program 7-Zip ( http://www.7-zip.org/ ).
Setelah diekstrak, maka akan ada susunan file sebagai berikut:
  • resource (folder berisi 40 file dat)
  • AUTORUN.INF
  • NusOl.ico
  • NusOl_BETA_0.9.5.0.exe
Dobel klik pada NusOl_BETA_0.9.5.0.exe . Ikuti penjelasan dalam jendela yang muncul.
Sumber: nusol.gameseru.co.id
DOWNLOAD PATCH
Unduh Patch Secara Manual
Nusantara Online melakukan proses patch secara otomatis, tetapi jika Anda memiliki masalah, silahkan mengunduh file patch yang sesuai dengan versi Nusantara Online yang Anda miliki pada alamat http://nusol.web.id/patch/ .
Letakkan file patch yang baru saja diunduh ke folder tempat Nusantara Online diinstall (umumnya ada di C:\Program Files\Nusantara Online), lalu dobel klik file patch. Ikuti penjelasan dalam jendela yang muncul.
Patch 0.9.3.6 ke 0.9.4.0
Bagi yang telah memiliki installer versi 0.9.3.6, silahkan menggunakan patch berikut: nusol_patch_0.9.3.6_to_0.9.4.0.exe , untuk langsung patch 1x menuju versi 0.9.4.0.
Letakkan file patch yang baru saja diunduh ke folder tempat Nusantara Online diinstall (umumnya ada di C:\Program Files\Nusantara Online), lalu dobel klik file patch. Ikuti penjelasan dalam jendela yang muncul.
Sumber: nusol.gameseru.co.id


DOWNLOAD TROWULAN INSTALLER

Download 2 link dibawah ini :
Part 1
Part 2
Satukan dalam satu folder
Kemudian gabungkan file menggunakan HJsplit.
Jalankan file NusantaraOnline Trowulan.
Lanjutkan Instalasi........
mainkan....

0 comments :

Post a Comment