Menjelang HUT TNI AU makin banyak sukhoi yang terbang



Menjelang HUT TNI AU yang ke-66 ini, makin banyak pesawat sukhoi yang terbang dijakarta. dan akan semakin marak pada hari-hari menjelang hut pada 9 April. dan pada 06 April 2012 ini, tni menari dengan nama Dance Den Bravo 90. ternyata, tentara pun dapat menari, ya.

bukan hanya Sukhoi saja, pesawat lain pun ikut terbang. seperti F-16. sepertinya pesawat-pesawat itu akan berlatih tiap hari.
UPDATE!!!
Hari ini, 07 April 2012 saya mengunjungi bandara HALIM, berangkat pada pukul 06.00. setelah menunggu lama, latihan dimulai. Sukhoi, F-16, Kt-1b Woong bee dan Hawk. juga helikopter bernama Puma, dan Colibri, melakukan Atraksi-atraksi yang sungguh menakjubkan! dengan membentuk formasi-formasi yang unik dan menarik. Pesawat Hercules juga terbang dengan menerjunkan para tentara dengan parasut. bunyi-bunyi Bom, dan pesawat yang sungguh mengagetkan dan keras, membuat saya menutup telinga dengan tangan, tetapi suara-suara itu tetap terdengar karena saking kerasnya suara yang menggetarkan dada. Sukhoi dan F-16, salah satu pesawat yang suaranya paling keras dari yang lain.

Pesawat bernama KT-1b woongbee beratraksi sangat menarik, berputar-putar diatas langit yang cerah, dan mengeluarkan asap berwarna merah. pesawat itu terbang sangat rendah. Diakhiri dengan simulasi perang disebuah lapangan. bom-bom diledakan dari jarak jauh, Helikopter Puma mendarat, mengobati orang-orang yang ceritanya terluka akibat tembakan. beberapa orang terjun, dari 8 pesawat Hercules yang beriring-iringan. dan orang tersebut membawa senjata dan mengeluarkan suara-suara tembakan yang ceritanya sedang perang.

4 comments :

  1. yeei... mau nonton gladiresik hut tni AU ke halim. semoga ASLB. amiin.

    ReplyDelete
  2. http://www.jpnn.com/read/2012/04/07/123424/Ultah-Ke-66,-TNI-AU-Tampilkan-Atraksi-64-Pesawat-

    ReplyDelete
  3. Gan, katanya mau tukaran link mana nih,,,
    Link nya sudah ane pasang...

    ReplyDelete
  4. @TMM 999: Mohon maaf sekali karena saya baru melihat komentar anda. maka dari itu saya akan memasangnya langsung. tetapi mohon untuk memberikan link blog anda. terimakasih telah mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete