Tips Blogging 2

Agar blog padat, berisi, sebaiknya anda memasang widget Adsense. Apa itu adsense? Widget iklan yang dapat digunakan diblogger. anda juga bisa berbisnis dengan adsense. ada berbagai layanan adsense. yaitu Google Adsense, AdsenseCamp, Sitti.com, Kliksaya.com, dll. pertama buat account terlebih dahulu, login, buat iklan. lalu anda bisa meng-Copy scriptnya dan dipaste ke Rancangan >> Tambah Widget >> Javascript/html >> paste >> simpan. (!!!! Saya tidak akan menjelaskan selengkapnya tentang Adsense, Cari lah dimbah Google :>!!!!)  pada saat teman atau orang lain mengklik iklan kita, maka anda mendapat uang yang akan ditransfer oleh website penyedia. 

Membuat Navbar yang keren dan indah dapat membuat pengunjung senang, buat juga berbagai Page/halaman di blog anda. seperti Contact Me, dan About Me.

Membuat link feed, layanan Share agar pengunjung bisa Meng-Share blog anda atau postingnya.

Membuat Aksesoris blog, seperti animasi gambar. atau Memodifikasi mouse agar terlihat indah ketika cursor memasuki blog (Carilah cara-cara memodifikasi Mouse pada blog di Gooogle :)) Wallpaper dan Background harus terlihat indah, agar pengunjung senang.

Ok, sampai sini Dulu, tetrimakasih..!

0 comments :

Post a Comment