Hari Pertama MPLS di SMK Telkom Jakarta 2016/2017


Halo pengunjung BlogSeno.. gw mau ceritain hari pertama MPLS di SMK Telkom Jakarta karena memang akhirnya gw masuk ke sekolah itu.



Hari pertama di SMK Telkom Jakarta itu.. bingung, polos, belum kenal siapa2. Jadi ngikutin instruksi mentor2 kita aja. Pertama sih dibagiin grup2 gitu, kebetulan gw masuk grup Switch. Di sini anaknya gokil2!


Akhirnya gw ajak ngobrol Satria, awalnya sih belum tau siapa dia. Akhirnya kenal dan sekarang lumayan deket. Terus ada Ridwansyah, Restu, Samuel, Rikfy, banyak. Di sini kita dibimbing sama kak Shinta sama kak Yanuar, orangnya asik dan ga terlalu neko2.

Setelah itu kita diajak masuk kelas. Di sini awalnya kita saling diem2 aja, tapi lama2 pada rame. Dan kita mulai deket satu sama lain.. sayang kalo sampe berpisah di pembagian kelas. Semoga aja kita semua bisa sekelas lagi, seperti saat ini..

Dah, segitu aja yang bisa gw ceritakan, soalnya waktunya jg mepet (batas waktu: jam 7, skrg: 06:40) hehe maaf ya kaa...

0 comments :

Post a Comment